Senin, 18 Juni 2012

JustBeenPaid! (JBP) dan program yang terkait termasuk JSS-Tripler, JBP's Synergy Surf (JSS), JSS-Warp,dan JSS-Booster, dan program Restart Fiture telah mendapat Lisensi Patent dari pemerintah Amerika Serikat dengan Nomor: 6.578.010. Anda bisa cek di link google berikut:











http://www.google.com/patents/US6578010

Dengan adanya Hak Patent ini, menunjukkan bahwa owner JBP Frederick Mann tidak main-main dalam mengelola bisnisnya.

Bagi Yang Masih Ragu Dengan JSS Tripler JusBeenPaid, berikut ADA TANTANGAN dari FREDERICK MANN (Owner JBP).
Frederick Mann akan Memberikan Award $ 1 Juta, Jika ada yang menemukan kelemahan matematis pada sistem yang ditawarkan mereka:

"We're so confident that we offer a $1 Million Award to anyone who can find
a Mathematical Flaw in our system that would prevent us from being
indefinitely sustainable"
"Tidak perlu mengubah gaya hidup anda, tapi
ubahlah cara anda menghasilkan uang!"


Internet menyediakan tempat bagi siapa saja yang mau berusaha.
Dan menghasilkan uang dalam waktu singkat dari internet bukanlah
masalah kepandaian, tapi niat dan ketepatan dalam memilih sistem.


Dear Internet Marketers,
Beruntunglah anda hari ini telah berhasil menemukan website ini, karena melalui halaman website ini kami akan tunjukkan, berikan bukti, dan berbagi kepada anda tentang sebuah rahasia yang telah membuat banyak orang, bahkan pemula dapat memiliki penghasilan melimpah dari internet dengan cara paling cepat dan paling mudah.

Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.
Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com
Pada Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat.
Saat website support ini kami tulis , Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid.
Update Alexa.com - Global Rank 346 & Indonesia 75 ( 1 Juni 2012 )
"Bisnis Terbooming Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya "

" Justbeenpaid.com has a three-month global Alexa traffic rank of 346. The fraction of visits to this site referred by search engines is very small, and the site has been online for more than seven years. Visitors to Justbeenpaid.com view an average of 9.8 unique pages per day. The time spent in a typical visit to the site is roughly thirteen minutes, with 34 seconds spent on each pageview."

Ingin memiliki bisnis hebat yang telah teruji mampu
menghasilkan dollar dari internet?...
Tanpa merancang dan mendesain website?...
Tanpa menciptakan produk?...

Perkenalkan...
 
Anda bisa membeli dengan minimal 1 saham senilai $10 dan anda bisa lihat income PASTI anda perhari, Setelah itu tinggal meningkatkan jumlah pembelian saham anda dari puluhan > ratusan > hingga ribuan saham.


Sebuah konsep baru, sederhana dan terpercaya yang akan
memberikan anda penghasilan dollar instant melimpah dari internet
 
Metode "Double Profit" adalah sistem bisnis yang menghasilkan
uang lebih dari dua sumber, Metode "Double Profit" ini akan membuat bisnis anda bergerak bagai bola salju. Cukup sekali bola salju bisnis anda lemparkan, maka semakin lama bisnis dan penghasilan anda akan semakin membesar secara otomatis.

Profit Pasti PASSIVE INCOME "Duduk Diam Dapat Duit"
http://www.justbeenpaid.com/join.cgi?r=robbyjaya

Tunggu apa lagi?...
 
Segera bergabung dan buktikan sendiri
kehebatan
JSS -TRIPLER menghimpun dollar
kekayaan dari internet untuk anda!


 
"No Action Nothing Happens, TAKE ACTION Miracles Happens!"
 
Jangan menunda kesempatan yang ada didepan mata.
Bertindaklah dan ubah hidup anda detik ini juga!
LANGKAH DAFTAR KLIK DISINI
 

1 komentar: