Rabu, 17 Oktober 2012

CARA KERJA PROFIT CLICKING

CARA KERJA PROFITCLICKING

Berikut Cara Kerja Profit Clicking.

Di ProfitCLicking terdapat jenis keanggotaan yakni sebagai FREE MEMBER atau UPGRADE MEMBER. Berikut Perbedaan antara UPGRADE MEMBER dengan FREE MEMBER :

UPGRADE MEMBER 
1.  Mendapat Profit 2%( senin-jumat ) dan 1% ( sabtu-minggu) dari jumlah Traffic Packages / Posisi ( TP ) yg dibeli selama 75 hari ( Total profit 150% selama 88 hari);

2.  Setiap membeli Traffic Packages / Posisi ( TP ) langsung dengan kelipatan 4 ($40), maka 4 Traffic Packages / Posisi ( TP ) yg dimiliki dapat 1 posisi matrik, Namanya matrix cycle, disini Anda akan mendapat $60 USD saat siklus (profit 150%);

3.  Jadi Total Profit yang akan Anda dapatkan adalah sebesar 300%, makanya dinamakan ProfitCLicking (Profit Menjadi 3 kali lipat);

4.   Bonus Referral dari Level 1 = $1, Level 2 = $0.5 (setiap 1 Traffic Packages / Posisi ( TP ) yang dibeli);

5.   Bonus Cycle dari level 1 = $5, dari Level 2 = $2.5  (setiap siklus menjadi cycle);

Apa itu ProfitCLicking-Matrix ?

ProfitCLicking Matrix adalah salah satu dari 5 program ProfitCLicking. Yang mana 1 ( satu ) posisi ProfitCLicking Matrix bila cycle akan mendapat Bonus $60

Kapan ProfitCLicking-Matrix cycle ? 
Setelah 75 hari posisi ProfitCLicking Matrix akan pindah ke sistem matrix. ProfitCLicking Matrix akan cycle bila terisi penuh oleh referal anda.

Contoh :
Anda memiliki 4 Traffic Packages / Posisi ( TP ) di ProfitCLicking senilai $40 ( modal awal Anda), Anda akan men dapatkan profit 150 % senilai $60. Kemudian setelah 75 hari 4 posisi di ProfitCLicking Anda tadi menjadi mature, maka Anda akan mendapatkan bonus 1 posisi di matrix 2 x 2 di ProfitCLicking, Setelah matrix 2x2 terisi penuh (6 Traffic Packages / Posisi ( TP )) maka akan terjadi cycle dan anda akan mendapat profit $60.

Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem, dan hanya posisi di ProfitCLicking yang pembeliannya setelah upgrade di ProfitCLicking yang diproyeksikan akan cycler, bagi member yang melakukan pembelian Traffic Packages / Posisi ( TP ) di ProfitCLicking sebelum upgrade di ProfitCLicking tidak diproyeksikan untuk cycler.


Sebagai Upgrade Member, maka dari setiap 4 posisi ProfitCLicking Anda yang matang (mature), Anda akan mendapatkan 1 (satu) posisi dalam matrix 2x2 di ProfitCLicking Matrix senilai $60 (50 %),  8 Traffic Packages / Posisi ( TP ) ProfitCLicking Anda yang matang,  akan mendapat 2 posisi dalam Matrix 2x2, jika ada 16 posisi ProfitCLicking Anda yang matang,  Anda akan mendapat  4 posisi dalam Matrix 2x2, dan seterusnya.
Saya Merekomendasikan sebelum membeli Traffic Packages / Posisi ( TP ) untuk  melakukan UPGRADE Keanggotaan terlebih dahulu, dengan hanya membayar sebesar $15 (untuk 90 hari atau 3 bulan). 
Penjelasan Gambar :
Bentuk Matrix 2 x 2.
Jika 1 Matrik (4 Posisi) ProfitCLicking anda telah habis masa kontrak 75 hari, maka 4 posisi tersebut dikatakan Mature, dan anda akan mendapatkan Bonus Board Matrix 1 buah di ProfitCLicking Matrix (antri ).

Jika Board Matrix anda sudah terisi oleh orang lain dan oleh anda sendiri (max 2 spot) dengan total 6 Spot maka Matrix anda dikatakan Cycle dan anda berhak mendapat Bonus (rebate) $60 (150%). 

 
Terisinya level 1 dan level 2 akan di isi oleh system secara acak (member dunia)
anda bisa mempercepat proses cycle dengan cara membeli posisi baru terus.
 


Contoh 1 :

Anda memiliki 4 posisi di ProfitCLicking senilai $40 ( $40 modal awal anda ) Anda akan men dapatkan profit 150 % senilai $60.
Dan setiap 4 posisi di ProfitCLicking yang mature, sebagai upgrade member di ProfitCLicking anda akan mendapatkan bonus 1 posisi di matrix 2x2 di ProfitCLicking senilai $20 ( senilai 50 % ), 

Setelah matrix 2x2 terisi penuh ( 6 posisi ) maka akan cycle dan profit $60 ( senilai 25 % ). Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem, dan hanya posisi di ProfitCLicking yang pembeliannya setelah upgrade di ProfitCLicking yang diproyeksikan akan cycler, untuk pembelian posisi di ProfitCLicking sebelum upgrade di ProfitCLicking tidak diproyeksikan untuk cycler.

Anda juga akan mendapatkan bonus 75 % dari matrix milik ProfitCLicking, Bigbooster, Upline anda atau downline anda, member lain yang diatur secara random oleh system ProfitCLicking

Setelah matrix terisi penuh akan cycle 2 minggu untuk member upgrade level 1 di JBP dan 1 minggu untuk member upgrade level 2 di JBP untuk setiap 1 posisi di ProfitCLicking  


Contoh 2 : 
Setiap member level 1 Anda membeli 1 posisi ($10) di ProfitCLicking anda mendapatkan $1, jika member anda membeli 100 posisi, maka anda mendapatkan $100. Itu masih dari 1 member saja, jika anda punya banyak member dan mereka membeli banyak posisi untuk mengejar profit harian, maka akan lebih besar hasilnya.

Setiap member level 2 Anda membeli 1 posisi di ProfitCLicking anda mendapatkan $0.5, jika member level 2 anda membeli 100 posisi, maka anda mendapatkan $50. Itu masih dari 1 member level 2 saja, dan akan lebih besar dengan banyaknya member level 2 anda 

Jika anda tidak Upgrade di ProfitCLicking sebesar $15 (untuk 3 bulan), Anda tidak akan mendapatkan semua benefit di atas
Anda hanya dapat benefit profit PASTI 2%( senin-jumat ) dan 1% ( sabtu-minggu)
selama 88 hari

Dari kesemuanya, yang paling mudah adalah di ProfitCLicking dan setiap 4 posisi di ProfitCLicking dapat 1 matrix di ProfitCLicking-Matrix yang akan tercycle otomatis oleh system , untuk itu abaikan program yang lainnya cukup fokus dan aktif di ProfitCLicking Matrik.
  
 FREE MEMBER

1.  Anda HANYA akan mendapatkan profit 2%( senin-jumat ) dan 1% ( sabtu-minggu) dari jumlah posisi yang dibeli selama 88 hari (profit 150%);

2.   Anda TIDAK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN seperti pada No.2, No. 3, No.4 dan No. 5 sebagaimana diperoleh Upgrade Member di atas.


Keuntungan Member Upgrade:

  *Dapat Profit 2%( senin-jumat ) dan 1% ( sabtu-minggu) selama 88 hari, total profit 150%;
  *Dapat Bonus Referral Level 1 = 10 % dan Level 2 = 5 % dari setiap pembelian;
  *Setiap 4 Paket Traffic yang habis kontrak dapat bonus 1 JSS Matrix;
  *Tiap 1 JSS Matrix yang cycle, mendapat bonus $60 per Paket Traffic;
# Mendapat Bonus Cycle dari level 1 = $5, dari Level 2 = $2.5.
Sistem Kerja Di ProfitCLicking Sangat Simpel Sekali. Kuncinya Hanya di Jumlah Posisi Yang Anda Beli. Yakni Jumlah Posisi X $0.2 = Profit Harian Anda.
 
Dari Profit Harian tersebut, Sahabat Manfiel Bisa belikan Posisi Baru
Apabila Ada Balance di Akun
Sahabat Manfiel Senilai $10.
Jadi
Sahabat Manfiel Tidak Perlu Mengeluarkan Modal Lagi Untuk Menambah Posisi Baru

Semakin banyak
Sahabat Manfiel mempunyai Posisi, Maka Profit Harian Anda Akan semakin meningkat setiap harinya dan setiap hari pada Pukul 05.00 waktu server Saya Jamin Anda Pasti Akan Tersenyum  karena di Akun Anda telah tercatat sejumlah profit Anda hari itu!

Perhatikan perhitungan berikut ini, Jika Anda membeli sejumlah posisi ProfitCLicking


Harga 1 POSISI  = 10 USD
Anda Bisa Membeli Posisi Sebanyak yang Anda Mau.

Maksimal membeli 250 saham per 60 menit
atau maksimal 500 saham perhari

Profit Pasti 2 % Senin-Jumat
Profit Pasti 1 % Sabtu-Minggu
Profit Pasti 50 % perbulan
Profit Total Pasti 150 % selama 88 hari


INCOME YANG AKAN ANDA DAPATKAN sangat bergantung jumlah Posisi yang Anda beli. Misalnya Anda :

Beli 1 saham senilai $10 = profit pasti $0,2 perhari
Beli 10 saham senilai $100 = profit pasti $2 perhari
Beli 100 saham senilai $1000 = profit pasti $20 perhari
Beli 1.000 saham senilai $10.000 = profit pasti $200 perhari 

Beli 10.000 saham senilai $100.000 = profit pasti $2000 perhari

JANGAN TERLALU LAMA MENUNDA! SEGERA ACTION!
Bergabunglah Bersama Tim Kami di ProfitClicking.com!
Kita Perkaya Diri Bersama di Bisnis Terpopuler ini..!
SEGERA JOIN! KLIK GAMBAR BERIKUT:
 

1 komentar: